WHAT'S NEW?
Loading...

[Review] Anime Winter Terbaik 2016 Menurut WEB BOCAH


WEBBOCAH - kali ini ane akan menshare anime winter atau musim dingin terbaik 2016 menurut ane sendiri , anime winter pada tahun 2016 sendiri banyak sekali yang menarik untuk di tonton dari genre action , comedy , harem , romance dan lain sebagainya.

#AnimeWinter Terbaik 2016



Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! - menceritakan kehidupan Kazuma Satou, seorang hikkikomori yang kecanduan game, anime, dan manga. Berawal dari sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidupnya berakhir, kemudian ia terbangun dan melihat wanita cantik yang mengaku sebagai seorang Dewi.

Anime ini menceritakan petualangan besar Azuma yang telah bereinkarnasi dan bertujuan untuk menundukkan Raja Iblis dimulai. Harusnya seperti itu, tapi kenyataanya di sana ia harus menjadi pekerja kasar untuk mendapatkan sesuap nasi, pakaian dan tempat tinggal! Meskipun Kazuma ingin hidup damai, dewi selalu saja menimbulkan masalah satu demi satu, dan akhirnya, mereka menarik perhatian tentara Raja Iblis itu?! Dan di bawah ini adalah daftar isi anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!


Boku dake ga Inai Machi 

Psychological, Seinen, Supernatural





Boku Dake Ga Inai Machi - menceritakan tentang mengalami kesulitan untuk mengekspresikan dirinya, penulis manga Satoru Fujinuma secara ajaib diberikan sebuah kemampuan supernatural yang memungkinkan dirinya untuk mencegah kematian dan bencana di sekitarnya, dengan cara mengirim dirinya ke masa lalu sebelum kejadian tersebut terjadi, ia akan terus menerus mengulangi perisitwa tersebut sampai ia dapat menghindari kematian atau bencana yang terjadi tersebut. Suatu hari, ia secara tidak sengaja terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang membuatnya dituduh sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Di dorong ingin menyelamatkan korban pembunuhan itu, ia pun memutuskan untuk mengirim dirinya sendiri sebagai seorang murid sekolah dasar, tepat 1 bulan sebelum peristiwa teman sekelasnya Kayo Hinadzuki dikabarkan menghilang. Misi penyelamatan Kayo dan pemencahan misteri dibalik hilangnya Kayo pun akan segera dimulai oleh Satoru.



Akagami no Shirayuki-hime 2

Drama, Fantasy, Romance, Shoujo



Akagami No Shirayuki-Hime Season 2 - menceritakan tentang Shirayuki seorang penduduk biasa dari sebuah kerajaan bernama Tanbarun yang memiliki sebuah keunikan yaitu rambut berwarna merah. Saat seorang pangeran pertama dari Tanbarun, Raji, memerintahkan Shirayuki untuk menjadi selirnya, ia memotong rambutnya dan melarikan diri ke kerajaan Clarines. Dalam perjalanan, ia bertemu dan menjadi teman dari Pangeran Zen beserta dua pengawalnya. Saat Zen diracuni dengan sebuah apel, Shirayuki berhasil mendapatkan penawarnya dan memutuskan untuk ikut bersama mereka bertiga menuju Clarines. Tidak lama kemudian, Shirayuki lulus dalam sebuah ujian untuk sebuah posisi pelatihan sebagai seorang apoteker. Cerita ini mengisahkan tentang Shirayuki dalam usahanya menemukan tempat di Clarines dan mengemban tugasnya sebagai apoteker istana.


Hai to Gensou no Grimgar

Action, Adventure, Drama, Fantasy



Hai To Gensou No Grimgar - Menceritakan tentang kisah petualangan Haruhiro didunia yang mirip video game. Sebelum Haruhiro menyadari apa yang terjadi, dia dikelilingi oleh kegelapan. Mengapa dia di sini? Di mana tempat ini? Bahkan sekarang, dia masih tidak tahu. Orang di sekelilingnya yang bernasib sama dengannya, tidak ada yang ingat apa-apa selain nama mereka sendiri. Dan ketika mereka muncul dari kegelapan, dunia yang menanti mereka tampak seperti video game. Untuk bertahan hidup, Haruhiro membentuk party (semacam kelompok untuk berburu) dengan orang lain, belajar keterampilan pertempuran, dan sebagai seorang prajurit relawan, mengambil langkah-langkah pertamanya ke dunia Grimgar. Apa yang menanti dia di sana, dia tidak tahu.

Post Comment

0 komentar:

Post a Comment